Melco & Galaxy bullish setelah hasil Q4 yang positif
Toto

Melco & Galaxy bullish setelah hasil Q4 yang positif

Atasan memuji berakhirnya karantina Tiongkok, peluncuran vaksin, dan peningkatan neraca, dan menantikan hasil yang lebih baik di Minggu Emas Maret dan Mei.

Foto oleh Agen Foto Makau
26 FEBRUARI 2021OLEH REPORTER STAF

 

Dua operator game utama Makau telah melaporkan neraca yang sehat untuk https://htourist.net/ kuartal terakhir tahun 2020, dan optimis tentang masa depan.

Baik Melco dan Galaxy dilaporkan kembali untung di tingkat EBITDA.

Ketua dan CEO Melco Resorts & Entertainment Lawrence Ho mengatakan bahwa dia sekarang melihat lebih banyak hal positif daripada negatif untuk pertama kalinya dalam 12 bulan.

Ho, yang menggambarkan dirinya pesimis karena lambatnya pemulihan, mengatakan dia berpikir pasar telah berbelok dan akan merasakan manfaat https://hkdpl.org/ penuh dari permintaan yang terpendam dari pertengahan hingga akhir Maret.

“Optimisme kami datang dari melihat apa yang terjadi dengan akhir Tahun Baru Imlek dan seberapa kuat permintaan kembali,” katanya. “Tidak ada lagi karantina dengan China, vaksin sedang diluncurkan, semua bagian menjadi lebih baik secara bertahap.”

Chief Operating Officer, David Sisk, sama optimisnya dengan mengatakan jelas bahwa pelanggan ingin kembali ke Makau. Saat ini, jumlah pengunjung telah dipimpin oleh bisnis premium massal dan premium langsung dan meskipun hotel tidak dalam kapasitas penuh selama Tahun Baru Imlek, teoritis per kamar berada https://stolovaya.org/ pada level terbaik sejak Q4 tahun 2019, kata Sisk.

Analis mengatakan mereka memperkirakan Makau akan membuat pemulihan yang kuat dari paruh kedua tahun ini, meskipun Melco tampaknya lebih optimis daripada kebanyakan tentang seberapa cepat kunjungan akan meningkat, lapor Asia Gaming Brief.

Ho mengatakan dia percaya bahwa China mungkin siap untuk mengembalikan e-visa – yang dipandang sebagai kunci untuk kembalinya pariwisata massal – dalam dua hingga tiga bulan.

Pihak berwenang Makau sedang mengadakan pembicaraan dengan pemerintah daratan dalam upaya untuk mengembalikan visa.

Ketua Galaxy Entertainment Lui Che Woo juga yakin bahwa pemulihan sedang berlangsung.

“Dalam jangka menengah hingga panjang, kami memiliki keyakinan besar terhadap masa depan Makau,” katanya. “Kami telah melihat tanda-tanda pemulihan awal pasca pemulihan Skema Kunjungan Individu pada akhir September 2020 dan mungkin perlu beberapa kuartal lagi untuk meningkatkan volume bisnis.”

Menurut Bernstein Research, manajemen di Galaxy melihat periode Minggu Emas Mei sebagai indikator utama.

Galaxy membukukan EBITDA yang disesuaikan sebesar HK$1 miliar pada kuartal tersebut, turun 75 persen tahun-ke-tahun, tetapi naik dari kerugian HK$233 juta pada kuartal sebelumnya.

Total pendapatan game kotor (GGR) sebesar HK$4,6 miliar naik 435 persen dari Q3. Massa dan VIP menunjukkan pertumbuhan berurutan yang kuat, meskipun massa sangat positif meningkat menjadi 64 persen dari total. Secara keseluruhan pangsa pasar Galaxy di Makau naik menjadi 22 persen.

Melco membukukan EBITDA yang disesuaikan sebesar HK$53 juta, turun 87 persen tahun-ke-tahun dan naik 170 persen dari kuartal sebelumnya. GGR Makau naik 234 persen secara berurutan.